CK Cybers Time

Monday, May 14, 2007

Mengenai Google Adsense

Mengenai Google Adsense

Apakah Google Adsense itu ?Bagaimana sistematika nya ? Apa keuntungan nya ? Bagaimana cara implementasinya ? Lalu apa saja yang kita peroleh dari program ini ? Siapa yang menyelenggarakan nya ? ......


Banyak yang bertanya pada saya mengenai Google Adsense. Karena, beberapa informasi Google Adsense yang ada di Internet sebagian besar menggunakan bahasa inggris .Oleh karena itu , sekarang saya akan membahas mengenai Google Adsense dalam bahasa Indonesia. Google Adsense adalah salah satu produk Google yang dapat dipergunakan sebagai alat menghasilkan uang dengan meletakkan advertising Google di Web ataupun Blog kita.Konsep sederhana nya adalah anda ingin memperoleh penghasilan dari web yg anda miliki dan Google menyediakan fasilitas ini . Jadi, hanya dengan menaruh iklan Google di Web anda, anda dapat memperoleh penghasilan yang variatif dalam nilai nominal US Dollar.Variatif disini maksud nya adalah hasil yang anda dapat variatif pada jumlah klik di banner Google tersebut dan variatif pada besar nya nilai adverstising dari si Advertiser yang bekerja sama dengan Google.Hasil yang anda dapatkan biasa nya bervariatif antara US$ 0.01 - US$5 atau bahkan lebih besar dari itu ,tergantung besarnya nilai yang ditentukan Si Advertiser Di Google.

Sistematika nya adalah Setiap Advertiser di Google menentukan besar nya nilai yg mereka bayar untuk setiap klik nya, semakin banyak jumlah klik di website mereka maka akan makin banyak pula yang anda dapatkan.

Namun, bukan berarti anda hanya berharap dari penghasilan sebagai Publisher saja. Tidak jarang seorang yang sudah bergabung dalam program ini hanya untuk memperoleh US$1 atau US$2 dalam satu bulan saja.Oleh karena itu , saya referensikan ini sebagai pendapatan sampingan anda saja.


Inilah contoh report atas hasil yang sudah saya dapatkan selama hampir 2 bulan ini :


Bagaimana memulai nya ? Silakan lihat ke bagian bawah Blog ini ... dan klik icon yang bertuliskan " Earn Money by Showing relevant ads with Google AdSense ".